Sewa Gaun Pengantin Di Bekasi

15 May 2019 - Kategori Blog

Sewa Gaun Pengantin Bekasi

Pernikahan merupakan hari di mana rasa haru dan sukacita lebur menjadi satu, penuh dengan emosional. Pastinya seluruh pengantin berkeinginan tampil istimewa dan menjadi yang tercantik di hari spesialnya. Menjadi mempelai wanita yang anggun nan enak dilihat, siapa sih yang nggak ingin? Tampil cantik dengan balutan busana yang indah pun selalu menjadi dambaan tiap wanita yang akan mengikrarkan diri sebagai pengantin wanita.

Yang namanya pernikahan tentu ingin dilaksanakan sesempurna mungkin. Dari mulai konsep acara, tamu undangan, gedung pernikahan, sampai gaun pengantin tentunya harus semaksimal mungkin.

Tapi berbeda dengan hal-hal lainnya, beberapa orang menganggap gaun pengantin agak sayang dibeli mahal-mahal hanya untuk sekali pakai saja. Mengingat pernikahan adalah acara yang diharapkan hanya dilakukan sekali saja dalam hidup seseorang.

Namun ketika bujet pernikahan pas-pasan, rasanya berat sekali  jika mesti membeli  gaun  pengantin, kan? Apalagi bagi yang memilih memesan gaun pengantin baru sudah pasti harus meluangkan waktu untuk berdiskusi dengan desainer untuk menentukan bahan, warna hingga detail beads. Belum lagi fitting yang tidak cukup sekali. Tenaga dan waktu sudah pasti terkuras. Lain halnya menyewa gaun yang sudah pasti praktis dan mengurangi beban persiapan pernikahan.

Tenang, Anda tidak usah kebingungan! Ada  tempat  sewa gaun pengantin terbaik yang  dapat Anda datangi. Dengan demikian, Anda dapat lebih menghemat dana. Di mana saja? Di sewaajah dong pasti nya ..

Nah jika telah penasaran dengan pilihan gaun pengantinnya, yuk simak ..

  1. Gaun Pengantin warna Merah Maroon

sewa baju pengantin warna maroon bekasi3        sewa baju pengantin warna mroon di bekasi5

Untuk kalian yang ingin menikah tetapi ingin cari warna yang berbeda dengan pengantin biasanya nah  sewaajah menyediakan Gaun pengantin warna Merah Maroon. Bisa untuk pakai kerudung atau bagi kalian yang  tidak ingin pakai kerudung juga bisa.

  1. Gaun Pengantin Warna Abu

sewa baju pengantin warna silver di bekasi1    sewa baju pengantin warna silver di bekasi3

Selain warna merah maroon, kami juga menyediakan Gaun Pengantin warna Abu. Jika kalian ingin tampil di acara pernikahan dengan busana mewah nah gaun ini sangat cocokJ

  1. Gaun Pengantin Warna Coksu

sewa baju pengantin warna coksu di bekasi1    sewa baju pengantin warna coksu di bekasi3

Selain merah maroon dan abu, adalagi nih warna coksu. Warna Coksu ini yang paling banyak diminati karena warnanya yang tidak terlalu menyala dan terlihat anggun jika dipakaiJ

Nah itu lah baju baju pengantin yang di sewakan di sewaajah

Kalian yang mau ikut sewa tenang aja harganya masuk akal kok hehe ..

Selain sewa baju pengantin, sewaajah juga bisa sekalian dengan makeup pengantinnya loh bahkan jika mau sekalian jas untuk calon kamu juga bisa.

Ini dia makeup pengantinnya :

                   

Dan inilah jas pengantin nya :

macam-macam model jas  sewa jas hitam metalik bekasi jakarta macam-macam model jas

Untuk model jasnya masih banyak lagi  yaa 🙂

Dibandingkan harga gaun baru tentunya harga sewa gaun sudah pasti jauh lebih terjangkau. Kalian calon pengantin hanya perlu memilih dan mencoba gaun yang pas di badan dan disukai. Sewaajah menyediakan jasa sewa gaun yang juga menawarkan make-up Dengan memakai jasa make-up sekaligus menyewa baju harganya pun akan semakin terjangkau.

Jika kalian tertarik hubungi ke nomor yang tertera di artikel ini yaa ..

Tampil cantik seperti ratu hanya sekali seumur hidup jadi jangan sia siakan Mengingat pernikahan adalah acara yang diharapkan hanya dilakukan sekali saja dalam hidup seseorang.

Yukk sewa sebelum di booking yang lain 🙂

Wa/telp 0819 3269 2772

 
Chat via Whatsapp